Panduan SEO WordPress untuk pemula

Hi semua, hanya ingin kau tahu bahwa dalam beberapa hari ke depan aku akan pergi keluar semua pada cara untuk mengoptimalkan blog WordPress. WordPress SEO tutorial ini akan dibahas pada langkah-demi-langkah cara (permintaan maaf saya jika Anda seorang muka WordPress pro;).

Dalam kegiatan ini tutorial SEO WordPress, saya juga akan menyebutkan berbagai plugin yang saya gunakan untuk daya blog saya. Saya mungkin akan ‘sangat’ posting posting banyak per hari pada subjek, seperti yang saya benar-benar ingin anda semua untuk mulai mengoptimalkan blog Anda segera. Jadi-di bawah ini adalah daftar topik yang aku akan tertutup, khusus untuk blog WordPress powered:

1. Permalink: cara terbaik untuk menggunakannya untuk efek SEO terbaik. 2. Home Page Judul: perlu ‘sedikit’ menggali template dan / atau plugin. Jangan khawatir, itu akan menjadi langkah-demi-langkah ingat = P.
3. Post Judul: beberapa tips tentang cara untuk ‘SEO’ mereka. 4. Filter Konten Duplikat: jika Anda diposting di berbagai kategori, Anda perlu untuk menyaring ‘beberapa’ untuk mengurangi efek duplikat. 5. Judul & Deskripsi untuk Category/Archive/404/Tag Halaman: perlu plugin (s) untuk melakukan hal ini.

* Catatan: Saya akan menambahkan lebih banyak daftar ini seiring berjalannya waktu dan akan mungkin hyper-link mereka juga, untuk navigasi yang mudah

Tentang yokser

Just a man
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

